Green World Store adalah tempat berbelanja yang tepat untuk kebutuhan produk kesehatan Anda. Memiliki banyak macam jenis produk food supplement alami, berkualitas dengan standar mutu WHO (GAP, GEP, GMP, GCP, GLP dan GSP), memiliki sertifikat Halal, BPOM RI, FDA dan lain-lain. Produk-produk Green World telah menjadi produk kesehatan paling dicari saat ini. Selamat berbelanja....
 

Foot Release Massager

 
Produk ini menggunakan teknologi gelombang biomagnetik yang dipadu dengan metode pengobatan tradisional China. Dikontrol dengan teknologi digital canggih, didesign sesuai dengan titik akupuntur di kaki. Melalui pijatan penuh di bagian kaki yang mampu menghilangkan rasa sakit, meningkatkan sirkulasi darah, detoksifikasi fungsi kulit, kelelahan, membakar lemak, membentuk tubuh dan meningkatkan efek kesehatan lainnya.
Lingkup Pengobatan:
1.Kesemutan kaki dan rematik
2.Meningkatkan sirkulasi darah kaki dan paha, mengurangi lemak di bagian paha, menyeimbangkan sekresi kelenjar lipid, menghilangkan racun dan menjaga kesehatan.
Perhatikan: Foot Release Massager dapat merangsang dan meningkatkan sirkulasi darah. Waktu pemijatan terbaik adalah 20 sampai 30 menit, bila terlalu lama malah bisa menyebabkan gangguan fungsional tubuh. Wanita hamil tidak dianjurkan untuk menggunakan produk ini!
Retail Price : Rp. 690.000

0 komentar:

Posting Komentar